Diklat Nasional 38JP - PELAYANAN PUBLIK Sinergi Etika, Empati, dan Efisiensi untuk Membangun Pelayanan Publik Unggul. e-Guru TV DIKLAT NASIONAL 38 P 38 JP PELAYANAN PUBLIK Sinergi Etika, Empati, dan Efisiensi untuk Membangun Pelayanan Publik Unggul. List Materi Materi 1 Teori Pelayanan Publik melalui Pertanyaan dengan Aplikasi. Materi 2 Menerjemahkan Nilai Etika dan Empati dalam Praktik Layanan Sehari-hari. Materi 3 Efisiensi tanpa Kehilangan Sentuhan Manusia: Strategi Layanan Publik Modern. Materi 4 Refleksi. PUKUL 19.30 WIB. Fasilitas : • Materi Pelatihan e-Sertifikat 38 JP Bernama (Dengan Biaya Sukarela) • Full Support dari Instruktur • Laporan Pengembangan Diri Rekap Daftar Hadir & Undangan. Narahubung: 0895-3329-70800 (Admin Bayu) 0895-4051-88660 (Admin Hia)